Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 26 Januari 2016

HMJ KPI Gelar Rapat Kerja 2016



Untuk disiarkan          : Rabu, 27 Januari 2016
Reporter                      : Nia Nadia

Setelah pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dilantik, pengurus HMJ KPI melaksanakan rapat kerja yang dimulai sejak kemarin sampai hari ini, di Darunnisa Legoso. Namun, pembukaan rapat kerja dilaksanakan di ruang teater lantai dua Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), pada jam satu siang. Pembukaan tersebut dibuka langsung oleh ketua jurusan KPI, dengan menyampaikan sambutan. Dalam pembukaan tersebut, juga dilaksanakan upgrading bagi pengurus dan anggota HMJ KPI 2016.

Ketua jurusan KPI, Masran mengatakan, rapat kerja HMJ harus dimaksimalkan, karena hasil dari rapat kerja ini untuk kepengurusan satu tahun ke depan. Masran berharap, semua anggota bisa mengikuti rapat kerja dengan sebaik-baiknya. Selain itu, juga aktif dalam kegiatan tersebut, khususnya bagi mahasiswa baru yang baru pertama kali mengikuti rapat kerja HMJ.

Wakil ketua HMJ KPI, Nurikhsan Aldi mengatakan, seperti rapat kerja pada umumnya, rapat kerja membahas apa saja yang akan dilakukan dalam setahun ke depan, dari setiap divisi yang ada. Aldi berharap, semoga rapat kerja dapat berjalan dengan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar