Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 06 Januari 2016

Rencana Kerjasama RDK-KBR



Untuk Disiarkan          : Kamis 7 Januari 2016
Reporter                      : Neneng Heryani

Kunjungan ke Kantor Berita Radio (KBR) yang dilakukan oleh News Department kemarin memiliki kesan tersendiri bagi anggota Radio Dakwah dan Komunikasi (RDK) FM. Pasalnya, selain mendapat banyak ilmu seputar keradion dan berita radio, anggota RDK FM pun berkesempatan untuk melakukan kerjasama dengan KBR dalam program di RDK atau saat mengadakan event. Selain itu, kunjungan kali ini pun memberikan peluang bagi pengurus RDK untuk mengikuti magang di KBR.

Manager Jaringan dan Media Buyer KBR, Wikan Wiratsongko mengatakan, kesempatan untuk bekerjasama dengan radio-radio komunitas atau kampus sangat terbuka lebar di KBR. Yang terpenting, sebagai partner dapat saling menjaga kepercayaan dan komunikasi sehingga kerjasama yang dilakukan dapat menguntungkan semua pihak. Wikan menambahkan, jika RDK akan mengadakan event apapun di kampus dapat menghubungi KBR, untuk menjalin kerjasama dalam pengisian acara. Sehingga, wawasan dan pengetahuan yang diterima bisa tersalurkan kepada semua mahasiswa.

Staff Human Resources Development (HRD) RDK, Mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik semester lima, Romaida Uswatun Hasanah menuturkan, rencana kerjasama ini mungkin belum bisa dilakukan sekarang. Namun, untuk lebih memperluas jaringan antara RDK dan KBR atau media manapun, siapa tahu suatu saat nanti pasti akan beguna dan bisa  dimanfaatkan  sebaik mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar