Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 26 Juni 2014

Kampanye Pemilu Presiden Di Sekitar Uin Jakarta

09.50 Posted by Newsroom rdk , No comments
Untuk Disiarkan          : Jumat 26 Juni 2014
Reporter                      : M. Nurman N

Komisi Pemilihan Umum (KPU) segera menggelar event akbar lima tahunan, yaitu Pemilu Presiden (Pilpres). Pilpres akan dilaksanakan pada sembilan Juli 2014 serentak di Indonesia. Dua pasangan calon presiden akan bertaruh jiwa raga untuk memenangkan Pilpres kali ini. Berbagai kampanye-kampanye telah beredar dimana-mana, tak terkecuali area sekitar UIN Jakarta.

Mahasiswa fakultas Ushuluddin, Syahwin Bugi Bangestu, mengatakan, Pilpres kali ini sangatlah sengit. Menurut Bugi yang namanya kampanye tidak pandang tempat,  namun yang terpenting adalah tidak kampanye di dalam kampus.


Mahasiswi fakultas Psikologi, Dhiniari Rizqi Rahmania, menjelaskan,  Pilpres kali ini memang banyak dihiasi berbagai atribut pemilu, dari mulai spanduk, maupun umbul-umbul yang kebanyakan diisi oleh visi misi ataupun jargon dari pasangan Capres dan Cawapres. Dhini juga menambahkan, banyaknya atribut pemilu yang ada di area sekitar UIN Jakarta adalah suatu bentuk kampanye yang tidak langsung, yang tujuannya untuk menarik minat masyarakat umum dan tak terlepas dukungan juga dari mahasiswa dan  mahasiswi UIN Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar