Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 10 Juli 2014

HMJ Akutansi dan OJK Menggelar Safari Ramadhan

Untuk Disiarkan          : Jumat 11 Juli 2014
Reporter                      : Rohima

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akutansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Aliansi Sehati Nusantara kemarin menggelar Safari Ramadhan OJK, Edukasi Produk dan Perencanaan Keuangan. Acara yang untuk umum tersebut dilaksanakan di Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut terdapat beberapa rangkaian acara, diantaranya Seminar Edukasi dan Sosialisasi Produk Jasa Keuangan yang menghadirkan Sri Rahayu Widodo, selaku Deputi Komisioner Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, serta Nurfitriani Noerman ST CFV sebagai narasumber dalam seminar tersebut. Setelah acara seminar, Safari Ramadhan yang diikuti hampir 1000 peserta tersebut ditutup dengan acara buka bersama.

Menurut mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) jurusan Pendidikan Biologi semester empat, Dwi Susanti, acara Safari Ramadhan ini dapat menambah pengetahuan mengenai OJK, karena selama ini Dwi mengaku belum mengetahui tentang OJK. Dwi menambahkan, sepertinya panitia acara kurang persiapan, tetapi secara keseluruhan sudah cukup baik.  


Sedangkan menurut mahasiswa Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi (FIDKOM) jurusan Manajemen Dakwah semester empat, Nada Elmaula Mayasari, seminar dalam Safari Ramadhan tersebut sangat bermanfaat bagi mahasiswa, karena dapat menambah pengetahuan dan informasi mengenai OJK. 

0 komentar:

Posting Komentar