Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 14 Juli 2014

Menjelang Lebaran, Kampus Masih Ramai

16.06 Posted by Newsroom rdk , No comments



Untuk disiarkan          : Selasa,  15 Juli 2014
Reporter                      : Aditiya Awaludin

Tidak terasa sudah setengah bulan kita menjalankan ibadah puasa, sudah sedikit lagi menjelang lebaran. Kalender perkuliahan pun sudah selesai, UAS dan pengumpulan tugas-tugas juga sudah selesai, hanya tinggal menunggu penilaian dosen.  Meski begitu kampus UIN jakarta masih tetap buka seperti biasanya. Hal ini tidak mengurungkan niat mahasiswa untuk datang ke kampus, meskipun di bulan ramadhan tetapi masih banyak mahasiswa yang melakukan aktivitas di kampus.
Menurut mahasiswa Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi, Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, semester delapan, muhammad iqbal, alasan mahasiswa datang ke kampus karena banyak yang mengikuti semester pendek yang berlangsung selama dua minggu.

Selain itu Mahasiswa Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, semester dua, Desti Aryani mengatakan, kebanyakan mahasiswa ke kampus untuk kumpul organisasi, terutama untuk rapat himpunan mahasiswa jurusan (HMJ). Selain itu banyak juga mahasiswa yang  mengikuti semester pendek, melakukan pembayaran semester ataupun hanya sekedar main. 

Diperkirakan aktivitas di kampus UIN Jakarta akan berhenti pada H-5 sebelum lebaran sama seperti tahun sebelumnya, karena UIN Jakarta mengikuti jadwal libur pemerintah.

0 komentar:

Posting Komentar