Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Sabtu, 05 Juli 2014

HMJ Pendidikan Matematika Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama

Untuk Disiarkan          : Senin 7 Juli 2014
Reporter                      : Rohima

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematika, Sabtu kemarin menggelar acara bakti sosial dan buka bersama. Acara yang dilaksanakan di teater lantai satu Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) tersebut diberi tema “Lukis Senyuman Warnai Persaudaraan Dalam Bingkai Ramadhan”.

Dalam acara tersebut, selain mengundang seluruh mahasiswa pendidikan matematika, pihak HMJ juga mengundang anak yatim sebanyak 50 orang untuk ikut serta. Acara ini adalah sebagai acara tahunan dari HMJ Pendidikan Matematika. Selain itu, ini juga sebagai cara untuk saling bersilahturahmi sesama mahasiswa Pendidikan Matematika, dan juga untuk melakukan bakti sosial dengan cara berbagi dengan anak yatim.

Menurut salah satu mahasiswa jurusan Pendidikan Matematika semester empat, Asti Niswatusoliha, acara ini sangat bagus, karena dapat saling berbagi dengan anak yatim, apalagi moment nya juga sangat pas dalam  bulan Ramadhan.

Sedangkan menurut salah satu panitia acara, mahasiswa Pendidikan Matematika semester empat, Mia Halpiani, dengan acara ini semoga dapat mengingatkan kepada mahasiswa untuk saling berbagi dan peduli kepada orang-orang disekitar, dan tali silahturahmi antar mahasiswa pendidikan matematika akan semakin erat.


0 komentar:

Posting Komentar