Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Sabtu, 05 Juli 2014

Kegiatan SP di FIDKOM Sudah Dimulai

Untuk disiarkan          :Senin 7 Juli 2014
Reporter                      : Rohima

Jadwal Semester Pendek (SP) untuk mahasiswa yang ingin memperbaiki nilai di Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDKOM) sudah dimulai.  Adapun mata kuliah yang disediakan adalah Bahasa Inggris satu, dua, dan tiga, Bahasa Arab satu, dua, dan tiga serta Aplikasi Komputer.

Untuk mata kuliah Bahasa Inggris tiga, sudah dimulai sejak tanggal empat hingga 17 Juli dengan delapan kali pertemuan. Sedangkan untuk Bahasa Inggris satu dan dua baru akan dimulai hari ini hingga tanggal 15 Juli mendatang dengan empat kali pertemuan. Dosen yang mengajar dalam SP Bahasa Inggris ini adalah Fita Fathurrokhmah, SS. M.Si untuk Bahasa Inggris satu, dan Arnis Silvia, M.Pd untuk Bahasa Inggris dua dan tiga.

Untuk mata kuliah Bahasa Arab tiga, sudah dimulai sejak tanggal empat hingga 21 Juli dengan delapan kali pertemuan. Sedangkan untuk Bahasa Arab satu dan dua baru akan dimulai tanggal sembilan hingga 17 Juli mendatang dengan empat kali pertemuan. Dosen yang akan mengajar dalam SP Bahasa Arab satu dan dua adalah Drs. Tarmi, MM sedangkan untuk Bahasa Arab tiga adalah Drs. Rozak, MA. Untuk mata kuliah Aplikasi Komputer akan dimulai tanggal tujuh hingga 15 Juli mendatang dengan dosen Dedi Fahrudin, M.Si.

Menurut mahasiswa jurusan Pembangunan Masyarakat Islam (PMI) semester enam, Fajrina, jadwal pertemuan SP yang hanya empat kali menurutnya cukup singkat. Fajrina khawatir dengan pertemuan yang singkat itu dirinya belum terlalu memahami materinya. Namun, walaupun begitu, Fajrina belum mau untuk melakukan komplen kepada pihak fakultas.


0 komentar:

Posting Komentar