Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 26 Agustus 2014

Pengumuman Beasiswa DIPA Akan Ada Pada Bulan September

Untuk Disiarkan          : Rabu 27 Agustus 2014
Reporter                      : Iladiena Zulfa

Pengumuman penerima beasiswa DIPA 2014 adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa yang mendaftar beasiswa tersebut. Namun, pengumuman penerima beasiswa DIPA 2014 belum juga muncul hingga berakhirnya kegiatan belajar mengajar semester genap di UIN Jakarta. Padahal, pendaftaran beasiswa DIPA telah dilaksanakan sejak satu Maret lalu. Berbagai macam persyaratan yang harus dilakukan oleh pendaftar juga telah dilakukan.

Staff administrasi beasiswa di bidang akademik, Amelliya Hidayat, S.Pd  mengatakan, Pengumuman penerima beasiswa DIPA akan ada pada bulan September mendatang. Amelliya juga menambahkan, pengumuman tersebut dapat dicek oleh mahasiswa yang mendaftar di Academic Information System (AIS).

Menurut Salah satu pendaftar beasiswa DIPA, mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) semester tujuh, Nurwahidah, lamanya pengumuman penerima beasiswa DIPA sangat membuat mahasiswa yang mendaftar menjadi bingung. Nurwahidah juga meambahkan, selain prosesnya yang agak rumit, mahasiswa juga dituntut untuk cekatan atau diburu-buru waktu oleh panitia ketika mendaftar.  




0 komentar:

Posting Komentar