Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 30 Oktober 2014

Jelang Wisuda, Studio Foto Lakukan Promosi

Untuk Disiarkan          : Jumat 31 Oktober 2014
Reporter                      : Rohima
Kamis (31/10) Stand-stand foto telah berdiri didepan halaman Auditorium Harun Nasution siap untuk menawarkan jasa nya

Menjelang perhelatan Wisuda Akbar UIN Jakarta, banyak kegiatan yang dilakukan oleh para calon wisudawan dan wisudawati. Mulai dari mengikuti gladi bersih, pengambilan toga, hingga mencari jasa studio foto untuk mengabadikan momen bahagia mereka.

Namun, ini bukanlah hal yang sulit. Menjelang acara wisuda yang akan dilakasanakan pada tanggal satu, dua dan delapan November mendatang, jasa studio foto sudah mulai menawarkan jasanya sejak kemarin. Studio foto ini membuka stand-stand pendaftaran di halaman Auditorium Harun Nasution.
Salah satu dari studio foto yang membuka stand adalah Tefany Foto Studio. Menurut pemilik Foto Studio, Teubri Goethate, Tefany Foto Studio ini setiap tahun membuka stand untuk menawarkan jasa fotografi bagi para wisudawan yang ingin mengabadikan moment bahagia mereka. Menurut penuturan Teubri, Tefany Foto Studio telah menjalin kerja sama dengan UIN Jakarta selama 20 tahun untuk mengabadikan momen penting yang ada di UIN Jakarta, seperti pelantikan rektor dan juga wisuda. Teubri juga menjelaskan, harga yang ditawarkan untuk jasa foto wisuda ini mulai dari 30 sampai 100 ribu rupiah.


Sedangkan menurut calon wisudawan, mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), jurusan Peradilan Agama, Muhammad Beni Kurniawan, banyaknya studio foto yang menawarkan jasa memberikan banyak pilihan kepada para wisudawan. Beni mengaku, untuk menentukan jasa studio foto yang akan digunakan dirinya melihat dari segi  kualitas dan juga harga yang ditawarkan. 

0 komentar:

Posting Komentar