Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 30 Oktober 2014

Lagi-lagi Lift FDIKOM Rusak

Untuk disiarkan                      :           Jumat 31 Oktober 2014
Reporter                                  :           Dimas Bagus Laksono

Keluhan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) akhir-akhir ini hampir seragam. Selain tidak berfungsinya Mushollah di lantai enam, kini fasilitas yang cukup central di FDIKOM adalah lift. Lift dimanfaatkan oleh banyak mahasiswa FDIKOM untuk menjangkau lokal belajar yang memang lokasinya di lantai atas. Sering kali terjadi penumpukan pengguna lift di lobi FDIKOM, hal itu menjadi lumrah ketika memang di jam-jam aktif kegiatan belajar mengajar. Kondisi lift yang sering mengalami kerusakan semakin memperparah kondisi penumpukan ini.

Kepala Bagian Bidang Umum FDIKOM UIN Jakarta, Drs. Ghazali, menjelaskan, kerusakan fasilitas lift merupakan tanggung jawab pihak UIN Jakarta, dan bukan lagi tanggung jaawab pihak fakultas. Ghazali menambahkan, namun pihak fakultas berusaha melaporkan setiap kerusakan yang terjadi ke pihak umum UIN Jakarta agar segera dilakukan perbaikan secara cepat.

Mahasiswa jurusan Manajeman Dakwah semseter satu, Fajar Khoerudin, mengatakan, lift di FDIKOM sepertinya sering sekali rusak, dan berharap agar pihak fakultas dan UIN Jakarta lebih sering mengecek kondisinya, supaya tidak lagi terjadi kepadatan-kepadatan dan penumpukan-penumpukan mahasiswa yang menunggu akibat hanya difungsikan satu lift saja.


0 komentar:

Posting Komentar