Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 30 Desember 2014

Apa Resolusi Mahasiswa UIN Jakarta di Tahun 2015?

Untuk disiarkan          : Rabu 31 Desember 2014
Reporter                      : Aldinah Rosmi

Tahun 2014 segera usai, maka tak heran jika setiap orang mulai membuat resolusi  untuk menyambut tahun baru. Tentu ada banyak harapan maupun impian yang ingin dicapai oleh setiap seorang di tahun yang baru nanti, tak terkecuali resolusi dari mahasiswa UIN Jakarta. Beragam impianpun masuk dalam daftar resolusi 2015 dan berupaya melakukan usaha-usaha agar resolusi dapat terwujud di tahun 2015 mendatang.

Berikut resolusi salah satu mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) semester tiga, Fajrina Ramadhan, yang mengatakan di tahun 2015 nanti Fajrina ingin mendapatkan beasiswa serta berharap dimudahkan perkuliahannya sehingga nilai yang diperoleh lebih baik. Untuk itu menurut Fajrina, dirinya akan berusaha lebih serius dalam kuliah. Selain itu mengenai agenda tahun baru, Fajrina mengaku tidak melakukan perayaan khusus apalagi sampai membeli atribut tahun baru seperti terompet dan kembang api, karena hal tersebut dirasa tidak bermanfaat.


Adapun resolusi dari mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), jurusan Ilmu Politik semester tujuh, Annisa Hidayati, menuturkan, resolusi Annisa di tahun 2015 tidak muluk-muluk, yakni dapat menyelesaikan studi S1 di tahun 2015 medatang dan mendapat pekerjaan yang baik. Di samping itu terkait adanya tahun baru, Annisa memaknainya dengan bentuk refleksi diri selama satu tahun ke belakang agar dapat menjadi manusia yang selalu lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar