Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 28 Desember 2014

Cuaca Ekstrem di Wilayah Ciputat dan Sekitarnya

Untuk Disiarkan          : Senin 29 Desember 2014
Reporter                      : M. Nurman Novian

Cuaca ekstrem melanda wilayah Ciputat dan sekitarnya, dibuktikan dengan curah hujan dan panas matahari saat siang hari yang menyengat. Seperti data dari Badan Meteorolgi Klimatologi dan Geofisika menunjukkan bahwa prakiraan cuaca propinsi Banten hingga 29 Desember 2014, wilayah Tangerang berawan dengan suhu 25 sampai 26 dengan kelembaban 90 sampai 93 derajat celcius.

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Agik Purwanto, mengatakan, cuaca ekstrem memang terjadi di daerah Ciputat dan sekitarnya membuat banyak penyakit yang berdatangan seperti demam, flu, batuk, pilek dan lain sebagainya. Agik juga menambahkan, penyakit yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrem ini mengakibatkan kinerja atau produktifitas menjadi berkurang dan tidak seperti hari-hari biasanya.


Bangkit Auriestrianto, yang juga mahasiswa FDIKOM, menambahkan, cuaca ekstrem ini juga membuat jalanan menjadi semakin macet, karena genangan air dimana-mana serta membuat jalanan sebagian rusak tergerus air hujan dengan intensitas yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar