Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 28 Desember 2014

Libur Tahun Baru, Kesempatan Mahasiswa Bertemu Keluarga

Untuk Disiarkan          : Senin 29 Desember 2014
Reporter                      : M. Nurman Novian

Libur tahun baru menjadi momen penting bagi setiap orang untuk melepas penat usai menyelesaikan tugas-tugas yang menumpuk di akhir tahun. Seperti para mahasiswa UIN Jakarta yang merantau jauh dari tempat asal daerah tinggalnya menuju Jakarta untuk menimba ilmu. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk menjadi jalan bertemunya mereka dengan keluarga.

Mahasiswa Fakultas Ushuludin (FU), Zizi Mubarok, mengatakan, jauh hari sebelum libur tahun baru dimulai Zizi sudah memesan tiket pesawat tujuan daerah asalnya di Jawa Timur. Zizi juga mengatakan jika libur tahun baru ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menghabiskan waktu dengan keluarga besarnya di kampung halaman.


Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Sahri Romadhon, menambahkan, rencana libur tahun baru kali ini memang sangat dibutuhkan mahasiswa yang merantau, selain untuk bertemu keluarga di kampung halaman, juga sebagai sarana pendukung dalam berlibur tanpa memikirkan tugas-tugas kuliah, dan melepas penat setelah menjalani Ujian Akhir Semester (UAS).

0 komentar:

Posting Komentar