Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 28 Desember 2014

‘Stand by Me Doraemon’ Menu Film Favorite Mahasiswa

Untuk disiarkan          :           Senin 29 November 2014
Reporter                      :           Dimas Bagus Laksono

Ditengah rutinitas mahasiwa UIN Jakarta mempersiapkan UAS dan menyelesaikan berbagai tugas Pra-UAS, akhir tahun ini pencinta film khususnya film Jepang, disugguhkan dengan penayangan akhir film boneka kucing cerdas dalam episode terakhirnya. Tentunya hampir semua mengenal karakter tokoh kartun Doraemon. Dengan judul ‘Stand By Me’ film ini banyak menarik penasaran penikmat film khususnya pecinta karakter Doraemon itu sendiri. Film yang sudah dirilis di bioskop Indonesia sejak tanggal 10 Desember lalu ini banyak menarik pasang mata untuk mengetahui kisah akhir dari si boneka kucing cerdas tersebut.

Seperti Khamdi Alfan Maulana, mahasiswa jurusan Teknik Informatika semester satu yang menuturkan, sangat penasaran dengan film tersebut. Namun sampai saat ini dirinya belum mendapat kesempatan untuk menontot sebab masih banyak tugas kuliah yang harus diselesaikan terelebih dahulu.

Mahasiswa jurusan perbandingan agama semester satu, Dodi Mario Akbar, yang telah mnonton film episode terakhir dari Doraemon mengungkapkan kesenangnnya karena bisa menyepatkan waktu untuk menonton sekaligus merilekskan pikiran menjelang UAS nanti.  Dodi juga menambhakan, film ini sangat menarik ini dapat terlihat dari antrean orang-orang yang hendak menyaksikan film tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar