Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 28 Januari 2015

Kursus Bahasa Korea Kembali Dibuka

Untuk Disiarkan                    : Kamis 29 Januari 2015
Reporter                                : Syahidah Azzahra       

Setelah sukses dengan dua angkatan sebelumnya, Pusat Layanan Kerjasama Internasional ( PLKI) UIN Jakarta membuka kelas baru untuk kursus bahasa Korea secara gratis. Kursus yang akan di lakasanakan pada Maret mendatang telah membuka pendaftaran sejak bulan ini, dan pendaftaran akan di tutup pada tanggal 12 Maret 2015. Untuk mahasiswa yang tertarik mengikuti les bahasa Korea tersebut dapat memenuhi syarat seperti, membuat esai dalam bahasa Inggris dengan tema " The Future Dream", dan membuat surat aktif kuliah. Setelah itu mahasiswa dapat mengikuti kursus pada setiap Jumat jam 15.00-17.00, dan kursus ini dapat di ikuti oleh semua mahasiswa UIN Jakarta. Semua persyaratan dapat di serahkan langsung di kantor PLKI yang berada di kantor rektorat UIN Jakarta.

Staf PLKI, Ariadi, mengatakan, mungkin ini akan menjadi kursus bahasa Korea yang terakhir, jika tidak ada volunteer (dibaca : voluntir) dari  Korea Internasional Kooperation Agency (KOICA). Kursus Korea kali ini berbeda dengan yang  sebelumnya karena peserta hanya diperuntukkan pada semester tertentu, namun sekarang dari semua semester boleh mengikuti kursus ini.


Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB)  jurusan  Manajemen Bisnis, sementer tiga, Dewi Triana,  mengatakan, sangat tertarik mengikuti kursus Korea tersebut, tetapi sangat disayangkan jadwal kursus dan kuliahnya di semester depan berbentrokan, jadi masih bingung untuk ikut kursus atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar