Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 20 Januari 2015

News Department RDK FM Berkunjung ke Sindo Trijaya FM

Untuk Disiarkan          : Rabu 20 Januari 2015
Reporter                      : Aldinah Rosmi

Kemarin siang tim News Department ( dibaca: news departemen) RDK FM berkunjung ke Sindo Trijaya FM yang berlokasi di MNC Tower Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kunjungan media tersebut merupakan salah satu program kerja dari News Department RDK FM. Rombongan kunjungan kali ini berjumlah 12 orang, diantaranya Pemimpin Redaksi (Pemred), Redaktur, delapan Reporter, serta didampingi Station Manager (SM) RDK FM dan satu anggota teknisi. Saat tiba di lokasi, rombongan dari RDK FM mendapat sambutan hangat dari pihak Sindo Trijaya FM, tak terkecuali Media Relation (dibaca: media rilesien), Septy Wanti Harahap yang juga mendampingi rombongan sampai kunjungan selesai.

Program Director Sindo Trijaya FM, Dody, mengatakan, rombongan dari RDK FM termasuk rombongan kecil, karena menurut Dody biasanya yang berkunjung ke Sindo Trijaya FM bisa mencapai puluhan orang, yakni sekitar 60 orang. Dody juga mengaku senang dan berterima kasih atas kunjungan RDK FM ke radio yang memiliki frekuensi 104,6 FM tersebut. Di samping itu Dody berharap RDK FM dapat berkunjung ke Sindo Trijaya FM lagi, terlebih ke studio baru yang sedang dalam proses pembangunan.

Dody menjelaskan, Sindo Trijaya FM memiliki program berita yaitu program Hot News yang membahas isu-isu terkini, program tersebut mengudara dari jam enam sampai jam sepuluh pagi. Dody menambahkan, Sindo Trijaya FM juga akan membacakan empat berita setiap satu jam dengan durasi masing-masing berita 30 detik. 

0 komentar:

Posting Komentar