Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 19 April 2015

DEMA FDIKOM Akan Gelar Seminar Writerpreneur

Untuk disiarkan          : Senin 20 April 2015
Reporter                      :Amimatul Iklilah

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), akan menggelar Seminar Writerpreneur, pada rabu, 22 april mendatang, di ruang teater lantai dua FDIKOM. Pembicara yang akan hadir dalam acara ini yaitu, Ahmad Gaus (Praktisi Writerpreneur), Deden Ridwan (Mantan CEO Mizan), dan Wildan Fuady (penulis). Acara ini bertujuan meningkatkan keinginan menulis para mahasiswa. Selain itu, untuk acara seminar ini, DEMA sengaja memberikan tanggung jawab kepada mahasiswa FDIKOM yang tidak masuk kepengurusan, yang kebanyakan adalah mahasiswa semester empat dan dua dari berbagai jurusan.

Ketua Pelaksana, Arga Pebrian, mengatakan, persiapan acara ini sudah hampir selesai, tinggal mendekor tempat dan mengomunikasikan kembali kepada teman-teman mahasiswa terkait acara ini. Arga berharap, acara ini lancar ilmunya bermanfaat, dan dengan adanya seminar ini, mahasiswa diharapkan bisa aktif dalam menulis.

Salah satu divisi Perlengkapan dan Dokumentasi, Aprilia Lianjani, mengatakan, sejauh ini acara hanya tinggal persiapannya saja yang dimatangkan. Persiapan sampai saat ini sudah 80 persen menuju hari tersebut. April menambahkan, tidak ada kendala dalam mempersiapkan acara ini, karena acaranya sudah diatur sedemikian rapih.

0 komentar:

Posting Komentar