Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 19 April 2015

HMJ KPI Siapkan COMFEST Mei Mendatang



Untuk disiarkan          : Senin 20 April 2015
Reporter                      : Amimatul Iklilah

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) akan mengelar acara Communication Festival (COMFEST), yang akan berlangsung pada 25-29 mei mendatang. Tema acara ini yaitu, “Silent is Crime, Lest Move and Speak Up”. Persiapan yang dilakukan HMJ KPI ini, sudah dimulai akhir minggu, dengan mengadakan rapat pada hari tertentu. Acara yang merupakan agenda tahunan HMJ KPI untuk memperingati HUT KPI ini, terdiri dari berbagai lomba tingkat mahasiswa, donor darah, workshop hypnoteaching,dan seminar public.

Salah satu panitia, Elsa Carinta Putri, mengatakan, semoga dengan adanya COMFEST ini, mahasiswa jurusan KPI bisa semakin kompak. Elsa menambahkan, jika mahasiswa KPI itu kompak, maka akan menghasilkan hal yang bagus.

Salah satu Organizing Committee COMFEST, Gabyla Annisaa,, mengatakan, saat ini HMJ KPI sudah cukup sibuk, mulai dari membuat proposal dan rapat. Gaby menambahkan, sebenarnya kurang waktu untuk persiapan acara, karena minggu ini, panitia baru dapat hasil mentahnya saja.

0 komentar:

Posting Komentar