Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 20 April 2015

Majalah Mata Air UIN Jakarta Adakan Lomba



Untuk Disiarkan          : Selasa 21 April 2015
Reporter                      : Neneng Heryani

Majalah Mata Air UIN Jakarta mengadakan lomba membaca majalah mata air, yang disusun oleh para professor UIN Jakarta. Konten majalah mata air berisi tentang agama, ilmu pengetahuan, sains dan kebudayaan. Lomba ini dibuka mulai tanggal 15 sampai 30 april mendatang. Mahasiswa UIN Jakarta yang berminat untuk berpartisipasi, cukup membeli majalah mata air dan mengisi formulir pendaftaran.

Koordinator pelaksana, mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA) semester enam, Fatimah, menuturkan, ini adalah tahun ketiga diadakannya lomba membaca majalah mata air. Dalam sebulan, lomba ini diadakan sekitar dua atau tiga kali pertemuan diskusi, kemudian awal juni akan ada ujian untuk menentukan pemenangnya. Fatimah menambahkan, tahun pertama hadiahnya ke Singapura, tahun ke dua ke Thailand dan tahun ketiga ini, hadiahnya ke Yogyakarta.

Mahasiswi Fakultas Dakwah dan ilmu Komunikasi (FDIKOM), konsentrasi Jurnalistik semester dua, Nurul Fathya Azizah, mengatakan, lomba ini sangat bagus, dan hadiahnya juga lumayan. Selain itu, majalah mata air banyak memberikan nilai positif di dalam konten majalahnya.

0 komentar:

Posting Komentar