Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 20 April 2015

Postar Akan Gelar Indie Postar 2015

Untuk Disiarkan          : Selasa 21 April 2015
Reporter                      : Neneng Heryani

Pojok Seni Tarbiyah (POSTAR) UIN Jakarta elemen Band, akan menggelar konser indie postar 2015 bertema “90’s Childhood”. Acara yang akan digelar pada senin, 27 April mendatang, pukul empat sore di lobby barat tarbiyah ini, mengusung tema lagu anak-anak tahun 90-an, yang akan diaransemen ulang dengan konsep akustik.

Koordinator elemen band, mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FITK), jurusan Pendidikan Bahasa Arab semester empat, Nurasih Romdaniah, mengatakan, sebenarnya ini adalah acara rutin postar, tapi bedanya tahun ini mengusung konsep childhood. Nurasih menambahkan, acara ini terbuka bagi grup atau mahasiswa UIN Jakarta yang ingin ikut berpartisipasi menyumbangkan lagu, atau ikut tampil dalam konser ini.

Mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), konsentrasi Jurnalistik semester dua, Nurma Aulia, menuturkan, acara ini pasti akan bagus dan ramai, hanya saja sepertinya kurang tepat jika diadakan di kampus. Jika ingin mengenalkan lagu-lagu anak-anak, lebih baik tampil di hadapan anak-anaknya langsung, agar lebih terasa manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar