Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 31 Mei 2015

Closing Ceremony Chemistry Expo 2015



Untuk Disiarkan          : Senin 1 Juni 2015
Reporter                      : Desi Eliska

Jumat kemarin merupakan puncak acara Chemistry Expo 2015, yang digelar oleh Himpunan Kimia (HIMKA) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Jakarta. Acara yang berlangsung di Hall Student Center (SC) UIN Jakarta ini, bertema “Indonesian Culture and Artistic Creation”. Dalam acara puncak ini, tidak hanya menampilkan band-band, tetapi juga menampilkan tari daerah seperti tari nandak ondel-ondel,  jaipong dan saman. Selain itu, pada acara penutupan juga ditampilkan gambar-gambar hasil karya pemenang lomba gravity mural.

Koordinator acara, Rista Kurnia Dewi, mengatakan, closing ceremony ini bersifat hiburan, karena selama seminggu yang lalu sudah terdapat rangkaian acara yang cukup serius. Oleh karena itu, pada acara terakhir  ini Chemistry Expo ditutup dengan kegembiraan.

Menurut mahasiswa FST, jurusan Kimia semeter delapan, Rifki Annisa Wardah, acara Chemistry Expo 2015 ini lebih bagus dan lebih meriah dari sebelumnya. Rifki berharap,  acara ini dapat dijadikan ajang silaturahmi antar mahasiswa kimia, karena acara ini merupakan acara tahunan yang pasti akan selalu diadakan.

0 komentar:

Posting Komentar