Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 25 Juni 2015

Antusias Mahasiswa Menjelang Acara Mata Najwa

Untuk Disiarkan          : Jum’at, 26 Juni 2015
Reporter                      : Tasya Khairally

Hari ini, acara talk show Mata Najwa yang biasa tayang di Metro TV akan digelar di UIN Jakarta, tepatnya di Auditorium Harun Nasution. Acara yang bertema “Belajar dari KH Ahmad Dahlan & KH Hasyim Ashari” ini akan berlangsung pada pukul dua siang nanti, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Terkait hal ini, tentunya banyak mahasiswa yang berantusias ingin mengikuti acara tersebut.

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester empat, Akbar Firmansyah, mengatakan, dirinya suka menonton acara Mata Najwa sedari dulu. Untuk itu, saat acara ini diselenggarakan di UIN Jakarta, Akbar langsung berantusias dan mendaftarkan diri. Apalagi, pembahasannya menarik, yaitu tentang Nahdatul Ulama (NU) dengan Muhammadiyah. Akbar berharap, setelah acara ini berlangsung akan ada lagi acara yang lebih keren, sehingga UIN Jakarta bisa dikenal ke dunia luar.

Salah satu Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA) semester dua, Panji Prasetya Utama, mengatakan, acara ini menarik karena Mata Najwa adalah acara yang berkualitas, terutama bagi mahasiswa. Acara ini penting untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Panji berharap, kajian dalam acara ini akan bermanfaat dan berdampak baik bagi penonton.


0 komentar:

Posting Komentar