Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 30 Juni 2015

Calon Peserta Sandwich Ikuti Orientasi



Untuk Disiarkan          : Rabu, 1 Juli 2015
Reporter                      : Siti Aisyah

20 mahasiswa calon peserta Sandwich UIN Jakarta, kemarin mengikuti orientasi pengenalan kampus University of Western Sydney (UWS) Australia, di ruang sidang utama gedung Rektorat. Acara tersebut dibuka wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof Dr Murodi MAg. Sandwich sendiri merupakan program belajar jangka pendek selama empat bulan yang akan dilaksanakan pada akhir Juli hingga November tahun ini. Para calon peserta diharuskan lulus tes IELTS pada 4 Juli mendatang, sebagai syarat untuk lulus menjadi peserta.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), M Arskal Salim GP PhD, mengatakan, calon peserta harus siap dalam kondisi apapun untuk tes IELTS, karena tes ini yang akan menentukan keberangkatan calon mahasiswa peserta Program Sandwich, setelah malalui test wawancara. Skor minimal IELTS, untuk UIN Jakarta minimal 6.0., dan dari tes tersebut akan dipilih delapan mahasiswa semester empat dan enam.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris semester empat, Mella Sarasyifa, mengatakan, Program Sandwich ini benar-benar menarik, dan sangat bagus untuk lebih memotivasi mahasiswa untuk mengikutinya. Program ini menunjukkan bahwa UIN Jakarta merupakan Universitas yang sangat bermutu, karena banyak program yang bisa menonjolkan nama baik UIN Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar