Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 30 Juni 2015

Gema Ramadhan Irmafa 2015



Untuk Disiarkan          : Rabu 1 Juli 2015
Reporter                      : Nia Nadia

Dalam rangka memperingati bulan ramadhan, Ikatan Remaja Masjid Fathullah (Irmafa) menggelar acara Gema Ramadhan 2015. Acara tersebut terdiri atas beberapa rangkaian, salah satunya Pesantren Ramadhan (Sanram) dengan tema “Citra Pemimpim Remaja, Kami Siap Menjadi Pemimpin”. Acara  ini akan berlangsung pada tanggal tiga sampai lima Juli mendatang,  di lantai dua masjid Fathullah. Acara ini ditujukan untuk kalangan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Remaja Masjid, dengan membayar uang pendaftaran sebesar 20.000 rupiah. Sesuai dengan tema acara, tujuan acara ini yaitu untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah para peserta, seperti bisa saling mengenal antar sekolah satu sama lain. Nantinya, peserta Sanram diharapkan bisa menjadi pemimpin yang dapat diandalkan dan siap untuk dipimpin.

Koordinator Acara, Aris Muzayyin, mengatakan, walaupun acara ini sempat tertunda beberapa hari karena kendala biaya, Aziz berharap semoga peserta tidak hanya mendengar, menyimak, dan menulis materi, tetapi juga mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu panitia acara, Syarifah Zahrina Firda, mengatakan, semoga acara ini bisa berjalan dengan sukses, dan tidak ada kendala apapun. Selain itu, semoga tujuan dari acara ini bisa tersampaikan kepada para peserta yang hadir.

0 komentar:

Posting Komentar