Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 31 Agustus 2015

UKM RIAK Akan Gelar Kosmigeni



Untuk Disiarkan          : Selasa 1 September 2015
Reporter                      : Neneng Heryani

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ruang Inspirasi Atas Kegelisahan (RIAK), akan menggelar Komposisi Musik Progemi (Kosmigeni) bertema “Classic And Four Season Symphony”. Acara ini akan berlangsung pada lima September mendatang, di halaman Student Center (SC) mulai pukul tujuh sampai sepuluh malam, dan tidak dipungut biaya. Selain itu, RIAK juga mengadakan Open Recruitmen bagi mahasiswa baru dan mahasiswa semester tiga, untuk bergabung di RIAK.

Panitian Penyelenggara, mahasiswa Fakultas Ushuludin, Jurusan Tafsir Hadist semester akhir, Imam Danasyari, mengatakan, acara ini sudah menjadi tradisi setiap tahun bagi para anggota baru RIAK. Pada kosmigeni ini, RIAK akan membawakan musik-musik Mozart, Sebastian, dan Bethoven dengan genre jazz, blues, rock dan lain-lain. Imam menambahkan, bagi mahasiswa yang ingin bergabung tidak perlu khawatir jika belum memiliki dasar apapun dalam bermusik, karena di RIAK, semua akan dipelajari secara bertahap.

Mahasiswi Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Jurusan Kimia semester tiga, Safitri Dianawati, menuturkan, kosmigeni merupakan konser perdana dan merupakan pendidikan terakhir bagi anggota muda RIAK yang telah melaksanakan pendidikan sejak 15 Desember lalu. Safitri berharap, konser dapat berjalan lancar, permainan musiknya dapat disukai, dan banyak mahasiswa baru yang bergabung bersama RIAK.

0 komentar:

Posting Komentar