Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 10 November 2015

Basket Pura FDIKOM Masuk Final di FISIP Days


Untuk Disiarkan          : Rabu 11 November 2015
Reporter                      : Nia Nadia

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) mengadakan Fisip Days yang bertemakan “Passion Of Youth Infinite Creativity”. Acara tersebut memiliki berbagai macam perlombaan olahraga seperti futsal dan basket. Pada pertandingan basket, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) berhasil masuk ke babak final, setelah mengalahkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan skor 24-20. Pertandingan tersebut berlangsung menegangkan, karena sejak babak pertama skor kedua tim hanya berbeda dua poin, dan ditambah dengan teriakan pendukung dari FDIKOM yang membuat suasana Hall Student Center kemarin sore semakin panas. Babak Final akan berlangsung kamis mendatang dan masih menunggu lawannya, karena masih ada pertandingan antara Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) dan FISIP.

Pelatih tim basket FDIKOM, Toro Rahardjo mengaku bersyukur tim basket putra FDIKOM berhasil memasuki babak final. Usaha serta doa yang dilakukan pemain membuahkan hasil. Toro juga berterima kasih kepada para pendukung basket FDIKOM yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk melihat pertandingan kemarin. Toro juga berharap, semoga tim basket dakwah bisa kembali juara seperti di pertandingan sebelum-sebelumnya.

Salah satu pemain basket FDIKOM, Alfa Hasyim mengatakan, kunci dai keberhasilan tim adalah kerjasama. Untuk itu, para pemain bisa lebih meningkatkan lagi kerjasama tim, dan juga jaga kesehatan untuk final nanti. Alfa berharap, semoga bukan hanya tim basket putra yang bisa maju ke babak final, tetapi tim basket putri juga bisa masuk final. Alfa juga meminta mahasiswa FDIKOM bisa datang pada saat final berlangsung untuk mendukung tim basket fdikom.

0 komentar:

Posting Komentar