Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 10 November 2015

Futsal UIN Law Fair 2015



Untuk Disiarkan          : Rabu 11 November 2015
Reporter                      : Nia Nadia

Dalam rangka milad Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Hukum, Fakultas Syariah dan Hukum menyelenggarakan UIN Law Fair 2015. Dari beberapa rangkaian acaranya, UIN Law Fair 2015 mengadakan lomba futsal under 21, yang berlangsung di Hall student Center (SC) UIN Jakarta, sejak kemarin sampai sabtu mendatang. Dari 27 tim yang mengikuti lomba tersebut, nantinya akan merebutkan juara satu, dua, dan tiga serta top scorer bagi pemain yang paling banyak mencetak gol dengan menggunakan sistem gugur.

Koordinator lomba futsal, Ahmad Kandiaz mengatakan, berhubung tingkat perlombaan sejabodetabek, bisa melihat tim mana yang bertanding secara baik. Acara ini juga sekaligus untuk mengenalkan jurusan ilmu hukum ke universitas lain atau luar UIN Jakarta, dan semoga acara berlangsung lancar, tidak ada keributan antar pemain futsal.

Mahasiswi FSH, Jurusan Ilmu Hukum semester satu, Khairunnisa mengatakan, walaupun di UIN Jakarta akhir-akhir ini banyak mengadakan turnamen futsal, hal ini tidak membuat kesulitan untuk mencari peserta lomba. Karena, lomba futsal adalah lomba yang paling diminati di kalangan mahasiswa atau umum.

0 komentar:

Posting Komentar