Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 14 September 2015

Galakkan “Patungan Qurban” Bersama FISIP Mengajar



Untuk Disiarkan          : Selasa 15 September 2015
Reporter                      : Nabila Puspa Asriyani

Hari raya idul adha semakin dekat, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Mengajar, bekerjasama dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Jakarta mengadakan program “Patungan Qurban”. Program sukarela ini nantinya akan disumbangkan untuk anak-anak yang tidak beruntung di area FISIP Mengajar. Penggalakkan dana “Patungan Qurban” dimulai dari tanggal 11 hingga 18 September mendatang. Bagi yang ingin menyumbang, stand FISIP Mengajar dibuka di selasar belakang FISIP Kampus dua UIN Jakarta, atau transfer melalui rekening BRI di nomor 142001001028507, atas nama Ati Suparti.

Humas “Patungan Qurban”, Risma, mengatakan, program perdana ini diharapkan berjalan dengan sukses dan sesuai keinginan. Panitia berharap, sumbangan dari adik-adik dengan cara yang mungkin sederhana ini, dapat menolong anak-anak yang diasuh FISIP Mengajar. Untuk teknis pengumpulan donasi, panitia nantinya juga akan datang ke kelas masing-masing. Makin banyak uang terkumpul, Insya Allah semakin banyak juga hewan yang dikurbankan.

Mahasiswa FISIP, Jurusan Hubungan Internasional (HI) semester tiga, Feriska Andini, mengatakan, sangat mendukung program yang sifatnya berbagi sesama ini. Meskipun tidak menyumbang banyak, setidaknya ikut berperan dalam kemanusiaan merupakan suatu hal yang menyenangkan. Feriska berharap, program ini sukses dan tidak berhenti sampai di sini saja.

0 komentar:

Posting Komentar