Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 13 September 2015

Alasan Perubahan Jadwal Kuliah Berkali-kali



Untuk Disiarkan          : Senin 14 September 2015
Reporter                      : Lailaturahmah

Penentuan jadwal mata kuliah khususnya pada konsentrasi Jurnalistik, telah diubah lebih dari dua kali, sehingga menyebabkan para mahasiswa Jurnalistik kebingungan. Jadwal yang tidak tetap, menyebabkan sebagian aktivitas perkuliahan tertunda untuk beberapa mata kuliah. Salah satu faktor, disebabkan ketidak-hadiran sebagian dosen, akibat penetapan jadwal mata kuliah.

Berikut pernyataan salah satu staff bidang Tata Usaha (TU), Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Asep, yang menyatakan, perubahan jadwal mata kuliah lebih dari dua kali, khususnya untuk konsentrasi Jurnalistik, disebabkan permintaan para dosen, dan mahasiswa. Banyak dosen dan mahasiswa yang meminta untuk menukar jadwal kuliah, agar tidak bentrok dengan aktivitas ataupun jadwal lain.

Mahasiswa FDIKOM, Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Fakhri, berharap, sebagai kampus yang memiliki visi ke depan dengan mengusung “World Class University”, UIN Jakarta seharusnya sudah mulai merapikan, dan memperbaiki kembali sistem-sistem administrasi yang bersifat formal. Seperti halnya untuk jadwal mata kuliah, dan sistem absen yang terdapat dalam Academic Information System (AIS), yang belum selesai meskipun perkuliahan sudah berjalan selama dua minggu.


0 komentar:

Posting Komentar